. Merlinda Ambinari: I am not alone, you walk beside me :)

Jumat, 20 Juli 2012

I am not alone, you walk beside me :)

dear BOY
( seperti biasa, kamu pasti tau dan hafal kebiasaanku, nulis, mbaca, ngarang, pasti sambil nangis, apalagi yang ini :'( :* )

""aku orang baru dihidupmu
aku belum tau semua tentang kamu
kamu, yang akhir-akhir ini selalu buatku tersenyum
harus segera pergi dari jarak labuhanku
bisakah ku arungi waktu ini tanpa melihat kau disisiku
dulu, ku rela keluar kelas dengan berbagai alasan
alasan ke kamar mandi, manggil guru, pergi ke UKS, dan masih banyak lagi, hanya demi liat dirimu di dalam kelas yang lagi mantengin laptop kadang buku
pernah liat kamu, sok narsis banget di foto sama temen - temenmu, liat kamu main catur dengan wajah sok misteriusmu
lait kamu jalan ke kelas habis dari kantin Bu San dengan gaya sok cool mu :D
juga di musholla sekolah, selalu berharap ketemu kamu
kejailanku, foto - foto kamu dari belakang waktu sholat
:D aku aneh,
tapi :( sekarang, kebiasaan itu...............
tak bisa ku ulangi lagi
cinta... muncul di kala waktu yang tak tepat
di kala waktu kau harus pergi dari sekolah ini
jarak, sebagai penghalang nyata
yang akan ku tempuh hingga nanti
akankah ku bisa bersamamu terus seperti ini
serasa, aku kehilangan sosok orang yang selalu semangatin hari  - hari ku ini
seorang motivator ketika aku malas belajar
sosok L yang wajib ku pantengin ketika dia jalan di hadapanku
wkkwwkwkkw, liat kamu senyum ke aku di deket tiang bendera... rasanya pengen ngulangi lagi.
sekarang, hanya harapan dan do'a yang slalu kupanjatkan agar kelak ku bisa temui dirimu kembali. dengan sejuta crita dan moment-moment lain yang pasti akan ku uraikan panjang lebar ke kamu.
sekarang, waktu terus menggerogoti
sisa waktu yang hanya sekejap saja untuk bisa melihat dirimu lagi.
membuat air mata ini semakin deras membasahi
tadi pagi, ku sempet liat kamu di ruang BK, tak lama, hanya beberapa detik ku arahkan pandanganku untuk melihat dirimu yang terakhir kali sebelum kau pergi kesana.
terakhir kali? ya Tuhan, beri waktu untuk aku dan dia ketemu lagi, sebelum semua kenangan menjadi tulisan yang tiap hari harus ku lihat'i

kenangan, meskipun tak ada moment spesial untuk ku bercanda denganmu secara live, tapi, semua menguras memori untuk tetap menyimpan walaupun sekejap dan beberapa detik, facebook lah, sms lah,

kok aku nangis, wah... galau...

UTS dan UAS 1 ku bisa dapet nilai bagus, karena semangat dari kamu,
makasih buat kamu, yang sebelumnya jadi seorang motivator khusus buat aku, dan sekarang... jabatan motivator apa tetap kau canangkan di perjalanan hidupmu?
sedangkan kau tak bisa ku lihat lagi, gak ada yang bisa mengembalikan semangat jika aku down.
UKK didepan mata. tapi kamu akan pergi
trus, siapa yang akan kuliat tiap pagi sebelum aku mengawali hari-hari ku disekolah?
biasanya kamu, trus waktu pulang, uda capek, lemes, ketemu kamu, semangat lagi,
aku ketergantungan deh :D kaya minum obat aja.

aku berharap terus komunikasi sama kamu, meskipun hanya secercah kabar dari kamu, pasti ku nanti dan ku rindui
kamu humoris, tapi kamu, kadang juga buat aku kesel,,,
:D aku suka... apapun tentang mu, dan apapun  yang kamu lakuin.
and now... I miss U again :) :* ""

so :* me and :) for me
tell me that U <3 me

_don't forget me, don't say goodbye to me
don't leave me :)



#kutulis 4 hari sebelum kamu ke (sini) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar