. Merlinda Ambinari: So :* me and :) for me

Jumat, 20 Juli 2012

So :* me and :) for me


Good bye my love
Jika ini yang terbaik
True love : tetap menyayangi dan menantinya, meski harus terucap kata “semoga kau bahagia dengannya” kebahagianmu adalah kebahagiaanku

I Like your smile
Aku selalu tersenyum, menangis, menangis kebahagiaan, apapun yang kulakukan teringat olehmu
”Merlinda  J
 Aku masih sayang kamu :*
Tapi tolong jangan illfeel sama aku
I love you”

“seandainya kamu disini :* “

“love you till the end :* :* “

I’m sorry, if it hurts you
Maafkan jika aku terlalu mengenangmu
Tapi ini aku
Ini hidupku, ini suatu kebiasaanku

Always remember you...
Seperti katamu “firasatku tak pernah habis untukmu”
Aku mencoba mengerti segala masalah yang terjadi
Karena aku selalu coba positif thinking untukmu

Remember when I cry
Air mata ini tak pernah habis untukmu
Selalu terjatuh banjiri hidupku :’(
Aku sayang kamu :’) :*

So :* me and :) for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar