. Merlinda Ambinari: Holiday 2012 #1

Rabu, 25 Juli 2012

Holiday 2012 #1

Liburan tahun ini, tak seperti biasanya, yang keluar kota sama keluarga*sombongwkwk. Gimana keadaan mba Ana yang di Cirebon, temen di Bandung, di Jepara, Semarang, Jakarta, Rembang, Blora, Surakarta,  Solo, Jogja,(aku lupa namanya) dan lainnya masih banyak lagi, :’D aku kangen mereka, meskipun bertemu mereka hanya beberapa minggu, tapi... aku pengen ketemu mereka lagi, kapan? Aku juga ngga tau, semoga tuhan mengizinkan. Wkwkwk
Pertemuan dengan mereka, suatu kebahagiaan tersendiri bagiku. Huhu :’( . Sayangnya, aku tak pernah mencatat alamat mereka, tak pernah minta nomor hape, email, dan sebagainya. Aku nyesel deh...
Curhat. Yaps... disini aku emang mau curhat. Kalo ngga suka, ya udah, di stop aja bacanya :p. Keadaanku sekarang mengenaskan (kaya ketabrak truk aja, tapi... ga apalah, kalo ku kembali ke surga Nya, pasti ada yang tertawa lebar bahagia mendengar itu :’) )
Liburan kali ini, dimulai dari diklat GECC yang “lumayan ribet” emang ga seberapa, tapi pulang dari diklat serasa badan ngga bersahabat sama pikiran en hati. Dan kejadian yang ga ku lupa disini adalah
=> waktu itu, jam 12:00 WIB, kurang lebih segitulah, aku & temen temen #3 disuruh nyari pin, di sekitar lapangan basket, ampun... panas mas... mbak... tega sama adik adik e :p. Setelah aku nyari, muter dua tiga kali, hasilnya nol. Sampe akhirnya mas agung berteriak “MERLINDA AMBINARI, SEGERA MENUJU KE #2”, mampus we... jantung gue digebuk maling tau ngga. Meskipun begitu, aku harus tetep berjalan menuju kesana, dengan PD, padahal aku down, ya... jaim dikit sebagai calon
senior :D.
habis iku, aku disuruh ngadep ke mba emang dan senior yang lain, mba emang bilang (kalo ngga salah gini) “ayo, nyanyi abang tukang baso kalo mau dapetin pin kamu”. Hhha? Dengan wajah tapres aku bilang “ngga bisa mbak” “yaudah, bintang kecil, pake ni boneka, harus dengan ekspresi, sampe semua senior tertawa ngeliat kamu”
dan akhirnya, aku nyanyi didepan mereka, dan sebagian temenku juga ngeliat, malu sih, tapi gimana lagi. Hha :D
Dua hari kemudian, goes to Jogja sama mereka lagi (GECC #2 & #3). Dimulai dari Borobudur yang berkesan *ngomong sama turisnya, lanjut Parang Tritis *foto foto sama anak SETRO, en di jalan menuju Malioboro, bus aku heboh banget, pada ngemil apalagi waktu si Dhervin ngluarin maicih (kalo ga salah tulisannya gini) sumpah deh... seisi bus pada melotot semua gara gara iku. Ngluarin aqua sekerdus *kurang, akhire makan snack yang lain.
Trus kesan di Malioboronya... yang paling ku inget tu, jalan mondar mandir sama si Inggrit & Fendi. Sumpah... sampe tersesat pula, tapi tersesatnya disini ngga sia – sia. Aku, Inggrit, sama Fendi ketemu Bank Indonesia (padahal ini juga deket sama alun alun, tapi kita menganggapnya TERSESAT) disitu, aku tertawa lebar hahaha Bank Indonesia, bro... wkwkwk kebetulan, aku sama mereka cinta beudh sama ekonomi *meskipun ulhar ngga pernah absen buat remidi. Tapi disitu kita sampe berdo’a, “ya Allah semoga nanti kerja disini” :D konyol.
Cerita holiday nya masih banyak, tapi udah banyak ya...
Oke,,, *nyambung deh... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar