. Merlinda Ambinari: SIAL !

Kamis, 22 Maret 2012

SIAL !

mau nangis... ngga bisa, lagian buat apa ?
tapi aku pengin nangis (hah... aneh :3)
sial... banget hari ini, mau tau? ngga usa deh...
aku mau cerita, tapi malu... beud ! :D :'(

1. Tadi malem, ampun deh, di tempat les aku ngorok lo, ya Allah... ampuni dosa hamba. sampe - sampe mba'e yang nge'les tertawa mulu ngeliat aku. aneh bener deh,
2. Bad mood, pengin'e ngga les, abis'e di paksa, tuh kan, ngorok disananya, dibilangi ngeyel !
3. Uda ngorok dari sore, masi aja kesiangan, alarm kupasang jam 2, eh gila ngga denger akunya.
4. Penjas, bolak balik ngulang 5 kali hasilnya berapa coba? 78 Pemirsa... wah... hebat ya? ... :3 (padahal nilai terendah)
5. Remidi mate, uda remidi, pasti remidi lagi. la ku ngga belajar kok, masa bisa dapet 100? dari hongkong?
6. Terus, di kantin, kena saus tomat... banyak buangettt, ngerahin 3 temen buat ngilangin tuh saus... dasar saus nakal, awas lo ya! aku ngga suka kamu lagi! kita putus ! (haa? lo kog...)
7. UTS ekonomi dapet 99 ye :D ..... kebalikannya tapi, alias 66 :'( W.A.W selamat ya! (said iphund, nakal)
8. Ngga lulus seleksi olim (emm... uda deh, ngga usa bahas ini, buat malu aja)
9. Kena tepung, tuh, waktu mbak ay lagi ultah... ngga bisa dibersihin. bisa si... tapi susah :@. tapi ngga apa, asik sih... sayang, ngga ada yang foto - foto'in kan mau eksen (hash... narsis wae)
10. Di jalan ban ku BOCOR, terpaksa jalan kaki...

Itu sebabnya, hari ini aku BAD MOOD buanget !
maaf yang kena marah dari aku. ma'lumillah :D :p
o iya, yang uda buat aku marah tadi malem, buat REFERENSI ya !
aku ya kaya gini, aku benci kalo kamu cuek'in, ngga kamu hargain, ngga kamu perhati'in kata - kataku,
trus, aku juga benci sama orang yang plin - plan
kalo ngomong A ya A, jangan yang B, C, D en seterusnya.
paham kan? masa enggak? hey... kamu kenal aku berapa tahun?
masa belum tau aku?
aneh ... !
SEMOGA KAMU TAHU !
en, semoga kesialan yang di atas ntu, ngga terjadi lagi ke aku en hari - hari aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar